KEBERHASILAN KITA ADALAH HASIL PENGORBANAN ORANG LAIN
"Barang siapa yang ingin dilapangkan rizkinya, dan ingin dikenang kebaikannya, maka hendaklah bersilaturahim", intisari hadis rasul inilah yang disampaikan oleh Ustd. Drs. H. Rosyidin Bina, MA. Direktur Pesantren Ar-Raudhatul Hasanah, mengawali sambutan mewakili Pimpinan Pesantren se Medan dan sekitarnya pada acara Silaturahim Kapolda Sumatera Utara bersama Pimpinan Pesantren di Rumah Makan Garuda Jl. Pattimura Senin, 19 Desember 2011. Hadir dalam kesempatan ini Pemuka Agama Prof. Dr. H. Muhammad Hatta, MA Ketua MUI Medan, Pimpinan Majelis Dzikir Adz-Dzikra Prof. Dr. H. Amiuruddin, MA., Ketua Ulama Kamtibmas dan Ketua FBI Sumatera Utara serta sejumlah Pimpinan Majelis Ta'lim dan 22 Pimpinan Pesantren beserta 45 staf Dewan Gurunya.
Acara dimulai dengan pembacaan doa oleh Ustd. Amir Panatagama, S.Pd.I. Pimpina Pesantren Modern Al-Mukhlishin dan dirangkaikan dengan makan bersama, dan penyampaian sambutan Kapoldasu.
Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan rasa perlunya saling bersilaturahim untuk menyatukan persepsi dan beliau berjanji akan mengumpulkan seluruh Pimpinan Pesantren se Sumatera Utara yang direncanakan bulan Februari 2012 di Mesjid Kantor POLDA Sumatera Utara. Beliau juga menghimbau agar saling menjaga ketentraman dimana tugas polisi mengamankan dan tugas pesantren membina kader-kader bangsa yang berakhlaqul karimah. Di akhir penyampaiannya mengingatkan bahwa keberhasilan kita sebenarnya adalah merupakan hasil pengorbanan orang lain.
Di acara 10 menit akhir sharing yang mana tersampaikan laporan peristiwa kejadian sntri yang ditikam oleh warga dan kasusnya belum selesai sementara hal tersebut telah 1 tahun terjadi di Pesantren Al-Qamariah Galang. Pada waktu yang sama Kapolda juga menerima aspirasi berupa makalah bertajuk "Mengapa Terorisme dikecam" dan juga dari Komunitas Tasawwuf Belawan menyampaikan buku yang berjudul " Surat Untuk Presiden ".