SANTRI BERPRESTASI PESANTREN MODERN AL-MUKHLISHIN, TANJUNG MORAWA MENDAPAT HADIAH ISTIMEWA DARI HJ. RAHMAWATI ARBI

Kamis sore, 23 Mei 2013 usai persiapan sarana santri menyongsong Tahun Pelajaran baru, Hj. Rahmawati Arbi selaku Koordinator Pelaksana Operasional Yayasan Pendidikan Al-Mukhlishin di Kampus Pesantren Modern Al-Mukhlishin, Jl. Medan – Tanjung Morawa, Km. 12,5 Desa Bangun Sari, Dusun VI, Gg. Suka Mulia, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang dikejutkan dengan para santri yang baru bertanding pada kegiatan Ajang Kompetisi dan Olahraga Madrasah (Aksioma) dan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Deli Serdang, pasalnya dari 12 (dua) belas peserta yang terseleksi tingkat sub rayon menyandang juara semuanya dan menunjukkan piagam dan pialanya, sepontan dengan senyum yang manis Koordinator Pelaksana Operasional Yayasan Pendidikan Al-Mukhlishin Tanjung Morawa ini mengeluarkan sejumlah uang untuk pengembangan prestasinya.
Beberapa santri yang akan tanding tingkat provinsi antara lain Muhammad Firsta’analah Juara 1 Pidato Bahasa Inggris, Maulana Limbong Juara 1 Sains Biologi, Muammar Munthe Juara 1 Sains Fisika, Suhendratmo Juara Lari 400 meter, Abdurrahman Zubeir Juara Badminton, masing-masing tingkat Madrasah Aliyah, dan Untuk Tingkat Madrasah Tsanawiyah Aulia Nurul Jannah Juara 1 Pidato Bahasa Arab Putri, Muhammad Al-Qodri Siregar Juara 2 Pidato Bahasa Arab Putra, Muhammad Harun Al-Rasyid Juara 1 Tenis Meja, Alex Siswanto dan Fadhillah Hasbi Juara Badminton, dan Aji Inaldi Juara Lari 100 meter.
Usai photo  bersama beberapa juara Ibu Amah (panggilan seharian) didampingi Pemimpin Pesantren Amir Panatagama, S.Pd.I dan Wakil Pemimpin Pesantren Ari Handoko, MA., menyampaikan harapannya agar senantiasa menjaga kualitas pendidikan dan nama baik Al-Mukhlishin yang sudah dibangun megah di areal tanah 4,5 hektar yang merupakan amal jariah dari alm. HM. Arbi, semoga ke depan prestasi diraih dan prestise juga kita dapatkan.
Pada kesempatan yang sama Amir Panatagama, S.Pd.I di rumah dinas pengasuh pesantren bersama wakilnya Ari Handoko, MA sembari coffe break mengumpulkan para juara dan memberikan motivasi kepada para santri yang berprestasi, apabila mereka kelak nanti lolos pada seleksi Tingkat Provinsi untuk Tingkat Nasional,  akan memanggil orangtuanya masing-masing dan memberi beasiswa dari Pesantren Modern Al-Mukhlishin.